Empat Pernyataan Sikap Mabes LMPP Menolak RUU HIP

Jakarta, Inagurasi.com – Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) kini ramai diperbincangkan dan menjadi pro dan kontra di tengah masyarakat.

RUU HIP tersebut dinilai banyak pihak dapat menjadi celah bangkitnya ideologi komunis sehingga menjadi bahaya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kekhawatiran atas RUU tersebut juga dirasakan Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) yang akhirnya bersuara dengan ikut menolak RUU HIP lewat pernyataan sikap yang disampaikan secara langsung, dipimpin oleh Ketua Umum LMPP, D. Yusad Regar didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) Markas Besar (Mabes) LMPP DR. Ade Muhamad Nur S.H.,M.H dan Bendahara Umum Nasrudin S.H., beserta Jajarannya kepada Ketua Badan Legislasi (BaLeg) di Gedung DPR/MPR RI Nusantara 3, Senin, (6/7/2020).

“Kita merasa jika Pancasila diperas menjadi eka sila atau dwi sila, negara ini menjadi negara suka-suka. Oleh karenanya LMPP menolak RUU HIP. Kami akan kawal agar tidak sampai ke Rapat Paripurna DPR,” tegas Ketua Umum LMPP, D Yusad Regar.

Berikut pernyataan sikap Laskar Merah Putih Perjuangan atas penolakan RUU HIP.

Demi Stabilitas Dan Kedaulatan NKRI Laskar Merah Putih Perjuangan Menolak Rancangan UU HIP, dengan menyatakan sikap:

14 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *