‘Melomaniac’ Inovasi Terbaru Java Festival Production Kreasi Terbaru

Jakarta, Inagurasi.com – Hiburan kreasi terbaru ‘Melomaniac’ di pola kehidupan normal dihadirkan Java Festival Production, setelah kefakuman kegiatan selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi Covid-19. Maka  kini saatnya untuk berkreasi menciptakan inovasi untuk menghibur diri.

Kreasi terbaru Java Festival Production bernama “Melomaniac” adalah  serangkaian acara yang akan disiarkan langsung dan dibuat untuk memenuhi kerinduan konser musik live. Dan juga untuk terus mendukung industri musik di tengah pandemic yang telah terjadi.

Nama “Melomaniac” sendiri memiliki arti “seseorang dengan kesukaan musik yang abnormal atau orang yang mencintai musik”. Untuk itu, Java Festival Production berharap dapat menyalurkan kesenangan serta energi positif kepada publik terutama untuk mereka yang mencintai musik.

Melomaniac Black American Music Edition adalah sesi pertama dari rangkaian seri yang akan diluncurkan terjadwal untuk disiarkan langsung pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 19:30 WIB.

Melomaniac: Black American Music Edition akan menampilkan lagu-lagu dari artis, seperti Marvin Gaye, Aretha Franklin, Stevie Wonder, hingga Whitney Houston dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut akan dibawakan oleh beberapa artis terbaik Indonesia seperti Dira Sugandi, Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua dan Ayoe.

22 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *