Konser Amal “The Story Of Artist” Diselenggarakan PWI Jaya dan Asosiasi Pekerja Seni untuk Pekerja Seni

“Kalau ditanya kenapa bersedia karena kita sama-sama mendapatkan impact dari wabah ini, perizinan disulitkan dan akhirnya kami tidak dapat manggung dan menghibur. Jadi ya aku merasa di acara ini adalah momen  untuk saling suport antara kita bersama,”ungkap dia.

Harapannya semoga agar kedepannya acara ini bisa merangkul kembali, memberikan support antar sesama musisi dan juga wartawan. “Agar kita sama-sama saling bahu membahu untk bisa keluar dari kepenatan dan mencari solusi bagaimana nantinya kita bisa tetap bernafas di industri hiburan,” ujar Tantri.

Senada dengan Tantri, Choky Sitohang yang akan memandu acara mengaku kegiatan ini merupakan momentum yang pas untuk kreatif.

” Kepada rekan-rekan pekerja seni yang biasa disebut artis. Saya berfikir ini juga adalah momentum yang tepat ditengah pandemi ini untuk kita terus kreatif, terus berbuat, tetap produktif dan tidak hanya sekedar mengasihani diri sendiri. Selama ini kita juga pernah ditolong oleh sekumpulan orang yang kita tidak kenal namanya, tapi mereka sudah bekerja dgn begitu baik, dan banyak pahlawan yang namanya tidak disebutkan dan ikut membantu,” paparnya.

Saya merasa jika rekan-rekan artis dihubungi dan dimintakan tolong dengan cara persuasif, saya rasa tidak sulit untuk mereka bergabung. Karena pastinya rekan seniman seperti saya MC, penyanyi atau banyak dibidang lain, mereka justru merasakan penderitaan yang sama ditengah pandemi ini,” sambung Choky.

Ia mengingatkan sekalipun juga banyak pekerjaan kita yang di stop untuk sementara, tapi di sisi lain kita juga merasa rindu, kangen untuk bertemu sama teman-teman yang pernah bekerja dengan kita di depan layar ataupun di belakang layar.

“Jadi saya menghimbau kepada rekan-rekan selebritis, para artis, pekerja seni yang memungkinkan untuk ikut bergabung di acara ini,” harap Choky. **/IG

 

 

27 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *