Konser Amal “The Story Of Artist” Diselenggarakan PWI Jaya dan Asosiasi Pekerja Seni untuk Pekerja Seni

Kepada media, Vina mengaku senang bisa terlibat dalam konser donasi yang diperuntukkan bagi 1000 pekerja seni terdampak Covid-19 ini. Bahkan Vina akan tampil berkolaborasi dengan anak-anak muda yang tergabung dalam band Close Friens.

” Tentu saya senang bisa berpartisipasi  dan mendukung program acara  penggalangan dana seperti ini. Kita tahu bahwa situasi pandemi covid 19 ini sangat amat mempengaruhi kehidupan manusia dimana banyak sekali saudara-saudara kita yang menghadapi kesulitan yang luar biasa. Karena aku hidup di dalam dunia hiburan, pastinya aku sangat amat mendukung dan aku sangat amat happy, untuk ikut dalam acara penggalangan dana ini. Semoga hasilnya nanti bisa membantu meringankan  beban saudara saudara kita”, ungkap Vina Panduwinata.

”Aku nanti akan perform bersama close friend band dimana mama Ina ini sudah lama sekali berkolaborasi dengan anak-anak muda ini.  Di close friend ini ada Ikmal Tobing, DJ Goeslan, Rio Ricardo, Ibeth Estrya, dimana aku ini sudah bertahun-tahun berkolaborasi dengan mereka”, sebut Vina.

Kolaborasi dengan anak muda menurut Mama Ina (panggilan akrab Vina Panduwinata) merupakan bentuk atau cara untuk  menghargai anak-anak muda itu lewat musik.

“Musik itu milik semua umur, makanya  aku bergabung dengan mereka itu karena aku ingin sekali mereka tau bahwa aku sangat menghargai mereka, anak-anak  muda ini lewat musik. Jadi gimana kalau sudah seumuran aku ini  kadang bingung juga dengan musik mereka, tetapi   aku coba mengerti musik mereka dan mencoba menikmatinya”, tutur pelantun Burung Camar ini.

 Demikian pula Tantri Kotak, telah menyampaikan kesiapannya. Ia mengaku bahwa penampilannya dalam pentas nanti merupakan momen untuk saling memberikan dukungan terhadap sesama artis, musisi dan kalangan pelaku seni lainnya.

30 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *