Konser Amal “The Story Of Artist” Diselenggarakan PWI Jaya dan Asosiasi Pekerja Seni untuk Pekerja Seni

Jakarta, Inagurasi.com  Meriahkan konser amal “The Story of Artist ‘  yang diselenggarakan oleh  PWI Jaya dan Asosiasi Pekerja Seni  pada  Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 15:00 -1630 Wib nanti dimeriahkan 2 tokoh nasional, yakni Sandiaga Uno dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo serta sejumlah artis legendaris antara lain Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata akan turut berpartisipasi di event tersebut.

Baik Sandiaga Uno dan Syahrul Yasin Limpo akan menghangatkan suasana dengan menyumbangkan lagu pilihannya masing-masing,

Konser bertema ” The Story of Artist”,  dikemas  dalam bentuk  Live Streaming Program Konsep Virtual Interaktif #DARI RUMAHAJA  mulai dari  Stand Up Comedy oleh Kiki Saputri, ngobrol bareng artis dan tokoh, penampilan pengisi acara Vina Panduwinata, Kotak, Iis Dahlia, dan Close Friens. 

Event virtual ini diharapkan mengundang perhatian khalayak untuk menyaksikan konser dan berdonasi, dengan membeli merchandise selama konser berlangsung.

Kepastian kehadiran Sandiaga Uno setelah panitia menerima  milis yang menginfokan Sandiaga Uno akan hadir pk.15:15 hingga pk 16:00 Wib.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengatakan  kegiatan  ini akan dipergunakan untuk donasi kepada sekitar 1.000 pekerja seni, baik musik, film, tari, dan seni lainnya. “Lebih khusus lagi donasi ini nantinya menyasar kepada para crew yang selama ini belum tersentuh bantuan atau donasi”, terangnya, Jumat (3/7/2020).

Si Burung Camar”, Vina Panduwinata juga telah menegaskan kesiapannya untuk tampil dalan konser amal tersebut.

28 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *