Mustika Tapak Jalak Mengeluarkan Aura Panas

Inagurasi.com –  Mustika Tapak Jalak juga banyak yang berbentuk mustika. Bercincin seperti batu kendit, tetapi memiliki 2 cincin yang bertemu saling bersilangan.

Yang terbaik biasanya adalah yang batunya tua dan cincin bersilangnya tebal dan timbul menonjol keluar seperti lapisan lilin. Warnanya bisa apa saja. Sesuai tingkatan kualitasnya masing-masing, batu ini dapat berguna untuk kekuatan tubuh dan pukulan dan tahan pukul (untuk kejadugan) dan ada juga yang bisa untuk kekebalan.

Akan tetapi ada sisi negatifnya, yakni  batu jenis ini mengeluarkan aura panas yang menyebabkan pemakainya menjadi temperamental, mudah marah, disegani dan dijauhi orang. Hawa aura yang bersifat panas dapat mempengaruhi manusia menjadi merasa lebih segar / bugar kondisi tubuh dan pikirannya. Tetapi juga dapat mempengaruhi manusia menjadi mudah marah, mudah naik darah, mudah terpancing emosinya, memudahkan timbulnya pertengkaran.

Hawa tersebut juga dapat memberikan suasana panas yang berpengaruh negatif terhadap kerejekian, hubungan sosial / pergaulan dan ketentraman di dalam keluarga. Sebagian juga berpengaruh negatif terhadap kesehatan, baik bagi si manusianya sendiri maupun orang lain di sekitarnya.

Walaupun menimbulkan efek bersemangat, segar dan bugar, tapi dapat juga menyebabkan manusia pemakai / pembawanya mudah sakit panas dalam, dehidrasi, dsb, yang jika kondisi tubuhnya lemah atau sudah tua, akan memudahkannya mengalami sakit-sakitan atau menyebabkan kerusakan organ tubuh bagian dalam.

Di dunia manusia banyak sekali batu yang bentuknya seperti batu tapak jalak dan biasa dijadikan cincin batu akik, tetapi tidak semuanya memiliki kegaiban sama dengan batu tapak jalak yang asli.

Dalam hal ini batu-batu tersebut, walaupun juga berkhodam, tetapi hanyalah batu biasa saja yang bentuknya ada garis bersilangnya menyerupai batu tapak jalak.

Secara umum yang disebut batu tapak jalak adalah batu yang ada garisnya bersilangan tebal menonjol keluar seperti lapisan lilin. Tetapi yang umum ditemui adalah batu yang garisnya bening transparan tembus sinar.

Dalam kesempatan ini Penulis ingin meluruskan pandangan orang tentang pengertian tapak jalak. Yang disebut tapak jalak, baik batu akik maupun mustika, adalah yang garis persilangannya tebal padat dan tidak bening transparan. Lebih bagus lagi kalau garis persilangannya itu tebal menonjol keluar seperti lapisan lilin (garis bersilangnya timbul).

Yang dihuni oleh mahluk halus khodamnya adalah bagian batu bersilangnya itu, sedangkan batu di bagian lainnya kosong tidak berpenghuni gaib. Jadi berdasarkan spesifikasi di atas, mustika atau batu akik yang garis persilangannya bening transparan sebenarnya bukanlah jenis tapak jalak. Hanya saja karena kesalah-pengertian orang, maka semua batu yang mempunyai garis bersilangan itu disebut tapak jalak.

Ada banyak batu yang mempunyai corak gambar garis bersilang. Batu yang seperti itu, walaupun juga berkhodam, dan juga berfungsi untuk kekuatan berkelahi, biasanya kegaibannya tidak persis sama dengan batu tapak jalak yang asli.

Batu mustika ataupun akik tapak jalak yang asli sebaiknya dijauhkan dari minyak jafaron, karena khodamnya akan pergi jika bendanya diolesi atau terkena asap bakaran minyak jafaron (khodamnya termasuk jenis berenergi negatif. Karena mengeluarkan hawa panas yang tidak selaras dengan kondisi normal energi tubuh manusia) dan penyimpanannya harus dipisahkan dari benda-benda lain yang berkhodam.

Batu akik atau mustika tapak jalak yang asli kebanyakan khodamnya bersosok seperti manusia laki-laki kekar bertelanjang dada dan berkepala botak yang sifatnya menonjolkan kekerasan dan kegagahan. Kekuatan gaibnya bisa sampai puluhan kalinya kekuatan gaib mustika merah delima.

Sesuai karakter khodamnya yang keras batu / mustika tapak jalak berguna untuk kekuatan tubuh dan pukulan dan tahan pukul (untuk kejadugan) dan ada juga yang bisa untuk kekebalan. Tetapi kekerasan watak khodam tapak jalak melebihi kekerasan watak khodam wesi kuning, penuh dengan hawa kekerasan sehingga mengeluarkan aura panas yang bisa sampai menyebabkan orang pemakainya ikut terpengaruh menjadi temperamental mudah marah.

Khodam Wesi Kuning juga penuh dengan hawa kekerasan, tapi tidak sampai orangnya terpengaruh menjadi temperamental, hanya terpengaruh menjadi (sombong) penuh percaya diri. Sifat karakter dan aura panas tapak jalak itu bersifat negatif bagi manusia, tidak selaras dengan kondisi energi manusia yang umum. Kondisi ini menyebabkan khodam tapak jalak akan pergi bila bendanya diolesi / diasapkan minyak jafaron merah.

Khodam tapak jalak karakternya menonjolkan kekerasan dan kegagahan. Penyimpanannya harus dipisahkan dari benda-benda lain yang berkhodam.

(sumber:Spiritual,filosofi kebathinan dan mistis)

4 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *