Mimpikan Seseorang Dalam Tidur, Ini Sebabnya

Seandainya kita mendapatkan pujian karena prestasi, menurut Woolley, bisa saja kita berada dalam mimpi orang itu karena ia ingin berteman dengan kita. “Mimpi bisa menjadi simbol keinginan kita untuk bergaul dengan seseorang dan membawa kebanggan yang telah mereka kenali untuk diri kita sendiri,” katanya.

Rasa cemburu misalnya seseorang bisa bermimpi menjadi musuh kita karena adanya rasa cemburu. Ketika kita muncul dalam mimpi orang  lain, misalnya pasangan atau orang yang tertarik pada kita, pengalaman emosional yang tinggi itu biasanya merupakan kekuatan pendorong yang membuat kita hadir dalam mimpi mereka.

“Biasanya, ada alasan yang lebih kuat mengapa kita muncul dalam mimpi seseorang, dan bukan orang lain,” ucapnya.

Meski orang itu tak memiliki hubungan pribadi dengan diri kita, memiliki ketertarikan yang kuat, hanya mendengar nama kita saja atau melihat orang yang mirip dengan kita akan membuat ia memimpikan kita.

Tapi, bisa saja kita menjadi tokoh antagonis dalam mimpi orang lain. Terlepas dari itu, adalah hal yang luar biasa saat orang lain memimpikan kita. Anggap itu sebagai pujian, jangan pernah tersinggung karena ini bukti jika kita adalah orang yang cukup berkesan dalam hidupnya.

(Disadur dari berbagai sumber)

26 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *