Hadirnya Lamborghini Huracan EVO AWD di Indonesia

Jakarta, Inagurasi.com – Semangat bisnis tetap menyala, meski di tengah pandemi Covid-19 yang tak dipungkiri merontokkan semua sendi kehidupan, terutama perekonomian. Akan tetapi bagi seorang importir Super Car Prestige Image Motorcars yang tetap mampu survive dalam bisnis.

Ia adalah Rudy Salim, founder sekaligus Presiden Direktur Prestige Image Motorcars. Dia justru menghadirkan  Lamborghini Huracan Evo AWD ke Indonesia pada Jumat (12/6/2020).

Series varian  terbaru ini sebuah evolusi dari tenaga V10 yang paling sukses dari Huracan sejak debut pada 2014 silam. Huracan Evo berbasis pada Huracan Performante dengan sistem kontrol pengendaraan yang lebih futuristik.

Mobil high mewah dengan harga diatas 10 miliar ini dibekali Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata yang merupakan perangkat keras komputer yang berfungsi mengontrol perilaku dinamis kendaraan.

Teknologi lainnya, Huracan Evo juga disusupi teknologi Lamborghini Piattaforma Inerziale, yaitu sebuah set akselerator dan sensor giroskop yang ditempatkan pada pusat gravitasi mobil dan diklaim lebih aerodinamis.

72 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *