Hari Ini Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Dirilis Menonjolkan Kekuatan Kameranya

Jakarta, Inagurasi.com – Xiaomi memastikan  meluncurkanan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro Indonesia hari ini, Selasa (9/6/2020). Diinformasikan langsung di akun twitter Xiaomi Indonesia.

Xiaomi akan merilis ponsel Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di Indonesia, Ponsel ini memiliki kekuatan pada kameranya. Event peluncurannya dilakukan secara online di kanal YouTube perusahaan. Redmi Note 9 Pro ini merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu Redmi Note 8.

GSMArena pada Senin (8/6/2020) melansir, bahwa ponsel Redmi terbaru ini akan mengadopsi layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+ serta perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Layarnya juga didukung dengan HDR10.

Pada Note 9 Pro telah disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang ditemani dengan dua varian RAM dan ROM sebesar 4GB/64GB dan 6GB/128GB serta menjalankan Android 10 dan MIUI 11.

Kelengkapan kebutuhan fotografinya, ponsel ini memiliki 4 kamera belakang,  terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Khusus untuk kamera depannya beresolusi 16MP.

Xiaomi  juga memikirkan gara kinerjanya maksimal, Note 9 Pro ditanamkan baterai jumbo sebesar 5020mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W.

Sedangkan penambahan fitur lainnya, ponsel ini sudah mendukung IR Blaster, pemindai sidik jari disamping bodi, Bluetooth 5.0, dan Wi-Fi 802.11.  Memang sekilas  tidak nampak adanya pemindai sidik jari. Pasalnya, Xiaomi meletakkan pemindai sidik jari Redmi Note 9 Pro pada tombol power di sisi kanan smartphone itu. Bagian depan dan belakang sudah berlapis Corning Gorilla Glass 5.

Varian warna Redmi Note 9 Pro ada dalam tiga pilihan warna, yakni Aurora Blue, Glacier White, dan Interstellar Black.

Untuk masalah harganya, #RedmiNote9 dan #RedmiNote9Pro berdasarkan dari harga global keduanya belum diketahui dengan pasti harga resmi di Indonesia.

Akan tetapi dari Twitter perusahaan, tertera secara global harga Redmi Note 9 Pro dengan RAM 4GB dan internal memori 64 GB seharga Rp 3,8 juta dan Redmi Note 9 Pro 6 GB/128 GB seharga Rp 4,2 juta.

*

33 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *