Perempuan Selingkuh Karena Ada Rasa Cinta, Pria Selingkuh Hanya Sex Semata

Jakarta, Inagurasi.com – Jika pasangan kita ketahuan selingkuh, pastilah sungguh menyakitkan hati  dan menyesakkan dada. Penyebab selingkuh berdasarkan hasil stusi beberapa lembaga kompeten, disebabkan banyak alasan seseorang selingkuh, Bahkan alasan selingkuh bisa dibedakan berdasarkan jenis kelamin pelakunya.

Situs kencan UndercoverLovers telah melakukan studi  terhadap 4.000 orang (2000 laki-laki dan 2000 perempuan) untuk UK Adultery Survey 2012. Dan  menemukan perbedaan antara alasan laki-laki dan perempuan yang berselingkuh.

Dalam pengakuan Perempuan yang selingkuh, sebanyak 57% mengaku merasakan cinta kepada selingkuhannya, sedangkan pria yang selingkuh mengaku jatuh cinta dengan selingkuhannya hanya 27%.

Dan ternyata alasan perempuan jatuh cinta dengan selingkuhan, karena merasa mendapatkan perlindungan dan kenyamanan secara emosional faktor alasan yang membuat para perempuan bisa jatuh cinta pasa selingkuhannya.

Berbeda dengan pria yang tak merasakan jatuh cinta terhadap selingkuhannya karena kepuasan seksual dan rasa bosan semata.

Keakuratan survei ini mendekati kebenaran, walaupun survei tersebut bukan penelitian ilmiah, akan tetapi cukup akurat. Berbanding sama dengan penelitian lain yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa perempuan yang tak bahagia dengan hubungannya akan rentan selingkuh. Dan umumnya alasan tak bahagia tersebut karena sudah tidak ada rasa cinta ataupun keterikatan hati dengan pasangan serta tidak ada kecocokan lagi.

Olehsebabnya, sangat menjadi peluang bagi perempuan mencari sosok sandaran yang bisa memberinya kenyamanan hatinya yang lagi sepi kosong untuk bisa mendamaikan hati yang ada di luar sana. Memang apa pun yang menyentuh perasaan akan mudah memunculkan cinta. *

85 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *