Rating Tertinggi Mei 2020 Drama Korea, Good Casting Masih Teratas

.Jakarta, Inagurasi.com – Drama Korea makin digandrungi. Karena jalan cerita yang apik, atau karena pemainnya yang ganteng dan cantik. Dari data yang di dapat, rating drama tertinggi pada Mei 2020 masih Good Casting tidak berbeda dengan bulan lalu. Satu-satunya pendatang baru yang menggantikan posisi drama Nobody Knows.

Inilah 5  drama Korea dengan rating tertinggi, berdasarkan Nielsen Korea, dalam episode tertentu yang tayang pada Mei 2020.

1,Once Again

Once Againberhasil bertahan di posisi pertama sejak April 2020. Drama keluarga layaknya sinetron ini menceritakan kehidupan orang tua dan empat anaknya. Anak pertama dan kedua sama-sama bercerai dan memilih hidup bersama orang tua.

Sementara itu, anak ketiga seorang dokter dan menikahi rekan kerjanya namun kehidupan pernikahannya tak harmonis. Anak keempat selalu memiliki masalah sebagai anak magang di kantornya.

Once Againmendapatkan rating 31,1 persen untuk episode yang tayang pada 24 Mei 2020. Rating tinggi sejatinya hal wajar bagi drama yang tayang di saluran televisi nasional seperti KBS. Once Again bisa disaksikan di saluran resmi YouTube KBS World.

2. The World of the Married

The World of the Marriedmenceritakan upaya balas dendam dokter Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) setelah mengetahui suami, Lee Tae-oh (Park Hae-joon), ternyata selama ini berselingkuh dengan bantuan orang-orang di sekitarnya.

Drama yang diadaptasi dari serial asal Inggris Doctor Fosterini juga menggambarkan situasi riil pernikahan seperti mengurus anak, kekerasan, masalah keuangan hingga pekerjaan.

Episode terakhir The World of the Married berhasil mendapatkan rating 28,37 persen dengan rating rata-rata secara keseluruhan 18,8 persen. Hal itu membuatnya menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel untuk saat ini.

3.Hospital Playlist

Hospital Playlistbertahan masuk daftar drama terpopuler sejak Maret 2020. Drama ini fokus pada kisah persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu. Hanya dengan berpandangan, mereka langsung bisa membaca pikiran satu sama lain.

Keseharian Ik-jun (Jo Jung-suk), Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Song-hwa (Jeon Mi-do), Jun-wan (Jung Kyung-ho), dan Seok-hyeong (Kim Dae-myung) diisi berbagai kehidupan dan kematian yang terjadi di rumah sakit tempat mereka bekerja

84 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *