Penantian Panjang, Jurnal Prodi Hubungan Internasional AMIKOM, Akhirya Terakreditasi

Yogyakarta, Inagurasi.com– Suatu kebahagian bagi keluarga besar  bagi Universitas Amikom. Pasalnya setelah dalam penantian yang panjang, dimulai dari tahun 2018 hingga saat ini, akhirnya Jurnal Prodi Hubungan Internasional, Fakultas Ekonomi dan Sosial, Universitas Amikom Yogyakarta telah terakreditasi nasional dengan peringkat 4 (Sinta 4).

Hal ini dinyatakan berdasarkan hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I Tahun 2020. Dan telah diterbitkannya Surat Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Nomor 85/M/KPT/2020, tanggal 01 April 2020.

“Kami selaku pengelola Jurnal Nation State: Journal of International Studies bersyukur atas hasil yang telah didapatkan. Semoga ke depannya bisa meningkat  menuju yang lebih baik. Selaku pengelola Jurnal NSJIS tentu tidak mungkin bisa mendapatkan hasil seperti ini tanpa bantuan dari banyak pihak,” ungkap Rezki Satris, selaku Editor in Chief NSJIS kepada Faktapers.id. Jumat (29/52020).

“Terima kasih kepada Seluruh Civitas Akademika Universitas Amikom Yogyakarta,  terutama kepada Rektor, Dekan FES dan Kaprodi HI yang memberikan dukungannya terhadap pembentukan jurnal ini,” ujarnya.

Ia juga tak lupa berterima kasih kepada Lembaga Penelitian, selaku tempat bernaungnya jurnal-jurnal yang ada di lingkungan Universitas Amikom Yogyakarta. Serta segenap tim mulai dari Reviewer,  dan Section Editor.

“Semoga jurnal ini memberikan manfaat bagi pengembangan pengetahuan kepada kita semua,” harap Rezki Satris.

45 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *