Kemenkumham Gandeng Artis Himbau Masyarakat Jangan Mudik dan Ikuti Protokol Kesehatan

Jakarta. Inagurasi.com– Kemenkumham menggandeng sejumlah artis ibukota menghimbau jajarannya dan  masyarakat luas untuk tidak mudik dan selalu mengikuti protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid- 19, belum lama ini.

Juga mengimbau masyarakat tetap memakai masker dan selalu mencuci tangan serta tetap di rumah, jangan keluar rumah jika tidak punya kepentingan mendesak.

Sapan pun artis ibukota yang terlibat dalam kegaiatan ini, yakni Prilly Latuconsina, Giring Ganesha, Tyas Mirasih, Titi DJ, Nafa Urbach, Maell Lee, Tiwi T2, Ricky Cuaca, Dewi Persik, Jessie Amalia, Bimbim Slank, Armand Maulana, Cakra Khan dan Bryan Domani.

Inspektur Jenderal Kemenkumham Komjen Pol Andap Budi Revianto mengutarakan, bahwa pihak Kemenkumham sengaja mengajak sejumlah artis untuk menghimbau masyarakat,  agar tetap mengikuti anjuran pemerintah terutama tidak mudik.

“Mudah-mudahan himbauan para artis ini dapat mengugah masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Mantan Kapolda Kepri ini mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan karena Kemenkumham RI terpanggil untuk ikut berkontribusi mengkampanyekan keputusan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus korona ini.

“Keberhasilan memutus rantai penyebaran Covid-19 tergantung kesadaran masyarakat,” ujar nya. Ig

26 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *