LG Velvet Dibekali Chipset Snapdragon 765

Inagurasi. com – LG hasilkan produk terbaru, meski belum populer dibanding produk lain. Bukan menjadi hambatan smartphone LG  untuk terus berinovasi mengembangkan performa produknya. Hingga saat ini LG masih terus berusaha untuk menghadirkan smartphone baru yang inovatif dengan kualitas yang bagus.

Teranyar LG telah resmi memperkenalkan smartphone mid-range barunya, dengan  nama LG Velvet.  Model smartphone  LG terbaru ini  didukung dengan jaringan 5G, tampil dengan desain yang minimalis dan warna yang cukup beragam.

Kemampuan smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 765 dan mengusung setup tiga kamera belakang. Akan tetapi masih belum diketahui resolusi dari ketiga kamera tersebut.

Hal lainnya dapat layar fullscreen dengan notch berbentuk U (raindrop).  Meski begitu LG terlihat masih belum berani untuk menghadirkan teknologi layar punch hole di smartphone barunya tersebut.

Kecanggihan lain  smartphone ini juga masih memiliki port audio 3.5mm dan bahkan dibekali dengan chip DAC khusus sehingga kualitas audio yang dihasilkan dari smartphone ini jauh lebih baik.

Rencananya smartphone ini akan diluncurkan pada 15 Mei 2020 mendatang, berpenampilan  dalam empat pilihan warna  pilihan yaitu  ungu, hitam, ungu, putih dan hijau IG

26 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *