Peran di Film Horror, Dewi Rahmawati Suka Merasa Tertantang

Jakarta, Inagurasi.com – Dara cantik, muda dan berbakat. Sepertinya tiga kata itu layak disematkan untuk mendeskripsikannya gadis kelahiran Depok, (27/10/2001) bernama lengkap Dewi Rachmawati (18) dengan panggilan Dewi. Ia yang masih bersekolah kelas 12 di SMU Bakti Jaya, Depok Jawa Barat.

Dengan dukungan dari orang tuanya serta dibawah asuhan Acting Coach Kak Fahmy Nurdin, menjadikan selama ini Dewi terus menggali kemampuannya lewat pelatihan acting setiap satu minggu sekali. Dirinya pun semakin yakin akan kariernya di dunia entertainment akan menanjak mencapai sukses.

Sudah mulai meniti karir di usianya yang masih belia ini, nyatanya mampu memberikan pengalamannya di bidang seni peran.

Kecedasan dan kemampuannya mengasah kemampuannya berakting membuat gadis ini mampu mencapai kepopuleran sebagai aktris, dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan tanah air untuk masa yang akan datang nantinya.

Ada beberapa sinetron yang sudah pernah Dewi perankan sebagai bukti kemampuannya berakting dengan berbagai peran. Dan sudah tayang, seperti FTV berjudul Malam Kliwon di Trans7, FTV berjudul Tawakal di ANTV, membintangi Iklan serta Model di Catwalk dan lain lainnya.

Berbincang dengan awak media Inagurasi.com, Sabtu (07/03/2020) di Alun-alun Kota Depok. Ditanya prihal gendre film yang paling disukai. Dirinya menjawab lebih suka dan samgat tertarik berperan di film dengan gendre horor.

“Karena menurut aku film Horror itu menegangkan bikin penasaran,” tuturnya.

Dibalik kecantikan dan bakatnya, ternyata Dewi memilikii gaya berbusana yang keren luwes, membuat Semakin percaya diri.

Harapan dewi kedepannya semoga bisa menjadi artis yang terkenal, dan bisa membanggakan serta membahagiakan orangtuanha. Dwland/Fam

admininagurasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dewi, Artis Muda Berpotensi

Rab Mar 11 , 2020