MulaiDariKita Melakukan Kegiatan #BerbagiGaji, Beri 500 Kotak Makanan Untuk Teman Kita di Jalanan

Jakarta, Inagurasi.com – Gerakan sosial MulaiDariKita kembali melakukan kegiatan #BerbagiGaji pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 lalu.

Berbagi Gaji sendiri merupakan ide awal yang diberikan oleh Nona Feli, salah seorang penyiar radio Hard Rock FM Jakarta.

Sukses dengan kegiatan Berbagi Gaji pertama dengan anak-anak komunitas SAAJA (Sekolah Alternatif Untuk Anak Jalanan). Untuk kali ini kegiatan Berbagi Gaji menyasar langsung pada orang-orang membutuhkan yang hidup dan mengais rejeki di jalanan.

Pengumpulan donasi yang dibuka sejak tanggal 18 Februari 2020 – 28 Februari 2020 mendapat respon positif dari banyak orang, sehingga dari total donasi yang terkumpul berhasil menjadi sejumlah 500 kotak makanan untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan di area Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan berlangsung sejak pukul 14:00 – 22:00 WIB.

Adapun beberapa titik yang menjadi tujuan adalah kawasan Ciledug, Kebayoran Lama, Permata Hijau, Jalan Panjang, Cideng, Gajah Mada, Mangga Dua, Kemayoran, Sunter, dan berakhir di Bekasi.

11 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *