Pemain Sinetron Rizky Novarinda Suka Peran Antagonis

Jakarta, Inagurasi.com- Salah satu pendatang baru dalam dunia peran yang tampak akan memiliki karir cemerlang adalah Rizky Novarinda.

Sebabnya dara cantik kelahiran Surabaya, 9 November 1996 yang akrab disapa Nova terus mau belajar hal-hal yang baru, atau peran baru yang menantang. Karena itu baginya ilmu yang di dapat di lapangan bagi dunia peran, maka ia lebih memilih peran antagonis, baginya itu hal yang menantang.

Meski tergolong baru di dunia entertainment, namun Nova sangat optimis kedepannya mampu  menjadi artis yang sukses dengan kepampuan dirinya dalam berakting.

Meski baru satu tahun terjun di dunia acting,  Nova sudah banyak dipercaya memerankan beberapa karakter untuk bermain di sinetron, Ftv dan film pendek. Hebatnya Nova di bulan Februari 2020 sudah di kontrak untuk bermain film layar lebar, di salah satu rumah produksi di Jakarta.

Saat di jumpai di salah satu cafe di Apartmen Kalibata City Kamis, (06/02/2020), anak ke tiga dari 4 bersaudara ini mengaku suka tantangan dalam berakting. “Sangat suka dengan peran antagonis dan karakter orang gila,” tuturnya, seraya menyebutkan itu sangat menantang.

Penyuka traveling dan petualangan yang extream ini juga pernah mengalami hal tidak enak di dunia entertainment. “Aku pernah satu kali di kecewakan oleh salah satu agency sinetron. Singkat cerita, setelah sampai di lokasi syuting yang di infokan sebelumnya oleh agency tersebut. Eh ternyata ngga jadi syuting. Aku sangat kecewa, kan sudah rugi waktu, tenaga dan yang lainnya,” ungkapnya.

Untuk masalah makanan, Nova adalah penyuka buah durian. Kebetulan dari tempat tinggal Nova di jakarta saat ini tidak jauh dari penjual durian.

“Jadi sering makan durian, apalagi kalau pulang syuting, pasti mampir ke kios durian. Karena tinggal nyebrang aja dari apartemen kalibata,” ucap Nova sambil tersenyum.

Nova berharap semoga kedepannya bisa lebih sukses di dunia entertainment. Khususnya di dunia acting. Ia berharap bisa membanggakan orangtuanya.  Fam

admininagurasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nova Demen Ama Yang Ada Tantangannya

Jum Feb 7 , 2020