STIE Ganesha “ Si Kancil Yang Mampu Mengikuti Gerak Langkah Gajah”

Jakarta, Inagurasi.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha ikut berpartisipasi dalam Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke 14, yang digelar kembali di Jakarta, bertempat di gedung Smesco , Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, agenda yang mengusung tema Prospek Tatakelola Pendidikan Tinggi Tahun 2020-2024.

Keikutsertaan STIE Ganesha ikut serta diantara Kampus besar dan ternama, diibaratkan STIE Ganesha “Kancil yang mampu  dengan penuh keyakinan mengikuti gerak langkah Gajah”.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan dari  tanggal 21-24 Januari 2020, oleh  Kementerian Riset Teknologi dan LLDIKTI III Jakarta, LLDIKTI IV Jawa Barat dan LLDIKTI VI Jawa Tengah ini kampus harus bisa menampilkan unggulan  visi misi.

“STIE Ganesha yakin ikut serta dalam kegiatan yang diikuti 100 lebih perguruan tinggi Jakarta, di tengah kampus besar  dengan hiruk pikuk persaingan luar biasa. Karena STIE Ganesha berdasarkan Surat  dari LLDIKTI Wilayah III Jakarta No:397/LL3/EP/2020, tertanggal 16 Januari 2020, bahwa Kampus STIE Ganesha Sehat. Maka tidak perlu diragukan lagi bagi calon mahasiswa dan para orangtua,” ungkap  Ketua Pameran STIE Ganesha  di Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke 14, NUrhayati, Spd, Mpd, MM, di Smescco, Jakarta, Rabu (22/1/2020).

“Dan juga berdasarkan pernyataaan LLDIKTI Wilayah III Jakarta, dalam laporan  secara tertulis STIE Ganesha telah menyampaikan laporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) semester 2018-2 dengan persentase laporan 10096,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, STIE Ganesha selalu berkomitmen untuk kepentingan negara dalam mencerdaskan putra- putri masyarakat Indonesia, dengan tidak melihat kasta atau tidak melihat  status sama lain. Dan kami merasa yakkin telah meiliki 10 doktor dosen tetap dan 40 dosen tetap master. Apalagi kami telah mendapatkan pernyataan LLDIKTI, bahwa STIE Ganesha  dinyatakan Sehat. Bahkan telah memiliki Akreditasi “B”.

Dan STIE Ganesaha memiliki  beberapa  program unggulan, antara lain Pemberi Beasiswa Terbanyak, telah  dicatat dan diberikan sertipikat  oleh Lembaga Prestasi  Indonesia – Dunia sebagai Pemberian Bantuan  Beasiswa Perguruan Tinggi Dengan Peserta Terbanyak. Telah melakukan colloquium di Negara Asean, diantaranya Malaysia, Thailand. Dan melakukan kerjasama dengan kampus kampus di luar negeri.  Dan siap menciptakan entrepreneur muda.

Dalam Program Beasiswa, STIE Ganesha membebaskan uang pangkal, uang kuliah 100 persen penuh sampai tamat, kecuali biaya UTS, tugas akhir sampai wisuada ada biayanya.

Kenapa STIE Ganesha berikan beasiswa kepada masyarakat  200 orang  di wilayah Jakarta ? Karena  mahalnya pendidikan sekarang. “Dan diberikan  khusus masyarakat yang tidak mampu katagori yatim piatu duafa. Kenapa  sebut duafa, karena tidak tertutup kemunginan yatim piatu kaya ,karena peninggalan orang tuanya. Makanya  harus ada duafanya.

Dan Bagi siswa yang berkunjung memenuhi kriterai sebagai penerima beasiswa, maka dapat langsung mendaftar sebagai pemerima beasiswa pada saat berkunjung di acara pameran tersebut.  Igo

35 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *