Visi STIE Ganesha  Ingin Menjadi  Salah Satu Sekolah Unggulan di Nasional dan Internasional

“Kalau kita tidak segera berubah  dan menyesuaikan diri dengan zaman, maka kita yang akan mati, apa mau inovatif atau anda mati,” tandasya.

“Program saya bagaimana untuk menyelamatkan  ganesha dari perputaran perubahan yang sangat cepat. Karena disini tiga unsur yang harus diselamatkan, yaitu lembaganya, institusinya. Kedua mahasiswanya dan yang ketiga karyawan dan para dosennya. Mereka semua berproses untuk Sustainable (Kebersinambungan) pendidikan,” papar Dr Erna.

“Tetapi kita masuk alam taraf- taraf yang diperhitungkan, tidak bukan hanya sekolah abal- abal. Dan untuk kualitas ini saya bertahan mati- matian, walaupun kadang- kadang tidak popular,” pungkasnya.

Ketua Panitia Nunu Nurhasanah SM, mahasiswa pascasarjana semester 3 menyebutkan kegiatan Lepas Sambut  Alumni Pascasarjana Magister Manajemen  STIE Ganesha dalam rangka menjalin silatuhrahmi diantara semua elemen yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha Jakarta.

“Diharapkan dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara civitas akademik dan stakeholder STIE Ganesha Jakarta, menunjukkan perkembangan STIE Ganesha kepada alumni, membuka jalur peran serta alumni bagi perlembangan STIE Ganesha,” ujarnya.

Dalam kegiatan Lepas Sambut Alumni Pascasarjana STIE tahun 2019,  sekaligus juga pelepasan panitia internasional dan panitia wisuda serta  pengesahan panitia Ad Hoc tahun 2020. Holly

 

85 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *