“Toko Barang Mantan” Film Romantis Namun Lucu

Jakarta, Inagurasi.com –  Mungkin Anda pernah mendengar meme Buanglah Mantan Pada Tempatnya. Memang, jika ‘sesuatu’ yang memang sudah tak terpakai dan tak bermakna lagi atau bahkan bisa membuat sakit, sebaiknya ya, dibuang.

Sepertinya meme tersebut menjadi perhatian khusus dan dijadikan peluang seorang Tristan (diperankan oleh Reza Rahardian), sehinga dia membangun bisnis yang akan menampung barang pemberian sang mantan bernama Toko Barang Mantan.

Eits,..bisnis tersebut hanyalah sebuah karya fiksi yang dituangkan dalam film Toko Barang Mantan.

Film Toko Barang Mantan merupakan film yang menceritakan tentang Tristan yang dibintangi Reza Rahadian seorang mahasiswa abadi karena skripsinya yang tak kunjung selesai karena asik mengurus bisnis kecil-kecilan tokonya itu.

Film drama komedi romantis ini masih mengusung tema cinta. Namun penyajian kisah percintaan itu berbeda dari kebanyakan film yang bertema cinta.

Banyak cerita lucu dan sedih yang digambarkan lewat kisah-kisah barang pemberian mantan yang dijual.

Yang unik dari toko milik Tristan, pria berambut gondrong ini adalah barang-barang pemberian mantan yang akan dijual harus disertakan dengan cerita kisahnya.

“Dari ide awal sampai akhirnya, kami yakin ini merupakan sesuatu yang menarik untuk ditonton karena film dibuat dengan cerita original yang belum pernah dibuat oleh pihak mana pun mengenai cerita yang bertema cinta. Film ini juga sekaligus ‘mengajarkan’ kita bahwa jika mantan sudah tak berguna sebaiknya tak perlu diingat-ingat lagi”, terang sang sutradara Viva Westi pada konfrensi pers Official Trailer dan Poster Toko Barang Mantan di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa, (14/1/2020).

Selain dibintangi Reza Rahadian, film yang diproduksi MNC Pictures ini juga dibintangi Marsha Timothy sebagai Laras, Ledil Putra sebagai Rio, serta Dea Panendra sebagai Amel.

Film yang disutradarai oleh Viva Westi dengan penulis skenario Titin Wattimena ini juga dibintangi oleh Roy Marten, Widi Mulia, Fandi Chow, dan Stella Cornelia.

Memang, kenangan bisa disimpan, tapi tak semua bisa dibagikan. Tunggu film Toko Barang Mantan yang akan tayang di bioskop Indonesia ditanggal cantik mulai 20 Februari 2020. He

admininagurasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kisah 7 Anak Alumni SPI Mengudara di Layar Lebar

Rab Jan 15 , 2020
Jakarta, Inagurasi.com –  Film ‘Anak Garuda’ akan resmi mengudara di layar lebar Indonesia pada 16 Januari 2020. Film inspiratif berlatar masa sekolah ini karya perdana rumah produksi Butterfly Pictures. Film ini merupakan karya yang langsung […]