Naura Luncurkan Buku Dongeng Sebagai Penutup Karyanya Dimasa Kanak-kanak

Jakarta, Inagurasi.com – Setelah sukses menggelar Konser Dongeng 4, Naura luncurkan buku Konser Dongeng. Buku  tersebut dipersembahkan untuk Teman Naura, baik yang sudah atau pun belum sempat mengikuti perjalanan konser drama musikalnya di atas panggung teater.

“Dalam buku ini aku mau berbagi tips inspirasi, tentang kisah perjalan dari Konser Dongeng 1-4. Buku ini akan menjadi karya terakhir Aku. Tapi bukan berarti Aku berhenti berkarya tapi karena Aku sudah bertumbuh remaja sehingga akan ada perubahan karya aku selanjutnya”, ujar Naura pada konfrensi pers peluncuran buku Konser Dongeng Naura di Gramedia Central Park, Jakarta, Sabtu, (11/1/2020).

Selain bercerita tentang perjalanan Konser Dongengnya, buku tersebut juga ada quote menarik dari Naura untuk dibaca semua Teman Naura (sebutan fans Naura) dengan harapan teman Naura bisa terinspirasi.

Buku ini sama nasibnya dengan Konser Dongeng musikalnya. Yakni sama-sama menjadi karya ‘terakhir’ yang sekaligus menjadi salam perpisahan Naura pada masa kanak-kanaknya.

Kini, Naura bertumbuh menjadi remaja. Sehingga Naura akan memberikan inovasi yang lebih keren dalam karya ‘remaja’ selanjutnya.

Buku tersebut merupakan buku kelima Naura yang berbeda dengan buku pertamanya, yakni Aku Naura. Jika di buku pertama Naura bercerita tentang bagaimana dirinya ingin meraih impiannya, maka di buku kelimanya Naura ingin memberitahu tentang perjuangan kesuksesan Naura dalam karya Konser Dongengnya yang sekaligus menutup karyanya dimasa kanak-kanak. He

admininagurasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

 Musisi Fiersa Besari Gelar Konser Menuju Istirahat, Jelang Pamit Istrahat

Sab Jan 11 , 2020
Jakarta, Inagurasi.com – Penyanyi yang juga pegiat media sosial sekaligus penulis Novel, Fiersa Besari ini ijin istrahat dari dunia musik panggung.  Namun sebelum Pelantun lagu Celengan Rindu ini, ia memutuskan untuk istirahat dari aktvitasnya sebagai […]