20th Anniversary T-Five, New Rilis Single “Aku Sedih”

Liri lagu ‘Aku Sedih” ditulis  oleh keenam person T-Five secara keroyokan pada saat mereka berada di Karantina di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Meskipun terbilang personil tidak terbilang muda lagi, tapi unsur harmonisasl vocal T-Five masih dominan yang menjadi ciri genrenya T-Five selama ini. Sehingga lagu ‘Aku Sedih” boleh dibilang T-Five Banget.

“Lagu ini genrenya pop banget. Sengaja kita bikin lagu yang ringan banget dari segi aransemen, lirik, juga notasinya. Apalagi dari tema lagunya yang kurang lebih seperti ngobrol seharl-hari, dengan bahasa sehan-hari juga,” ungkap Gordon.

Menurut  keenam personil T-Five, selain  untuk memenuhi kerinduan penggemar T-Five yang cukup lama menanti hadirnya  karya-karya group musik asal Bandung ini. Single terbaru ‘Aku Sedih” ini diharapkan dapat diterima dan disukai oleh pecinta musik Indonesia dan penggemar T-Five khususnya.

‘Ditengah derasnya musik dengan genre lain. Kami tetap optimis genre T-Five yang Pop dengan sentuhan RnB serta Hip Hop masih memiliki pasar yang luas. Tentu kami selaku label musik berharap lagu Aku Sedih dari T-Five dapat diterima oleh pecinta musIk Indonesia,” harap Restu Mahardani dari ProAktif. Igo

22 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *