Kementrian PPPA Gandeng PNM Adakan Program Meningkatkan Kualitas Ekonomi dan Pendidikan Keluarga

Jakarta, Inagurasi.com – Untuk meningkatkan ekonomi keluarga, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) gandeng Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero.

Dalam dialog yang digelar PNM (Persero) di UTC Hotel, Semarang, Rabu (20/11/2019), Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawanti mengatakan bahwa pihaknya akan mempersiapkan Account Officer (AO) Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar untuk dijadikan contoh dan menjadi Duta Kementerian PPPA.

“Adik-adik, kalian adalah sosok perempuan cerdas dan pekerja keras, jika Ibu minta kalian untuk menjadi menjadi perpanjangan tangan Kemen PPPA apa kalian bersedia?,” tanya Menteri Bintang.

Secara antusias para pendamping pun menjawab “Kami siap.”

Dalam dialog tersebut, Menteri Bintang menegaskan bahwa ada tugas mulia yang dilakukan AO atau pendamping nasabah PNM tersebut terhadap para ibu yang berwirausaha.

”Para AO adalah pekerja keras, jujur, dan tangguh. Di samping menjadi tulang punggung keluarga, para AO PNM Mekaar yang kebanyakan masih lulusan SMA ini juga mendampingi para wanita yang berwirausaha”, papar I Gusti Ayu Bintang di hadapan 150 perwakilan AO PNM Mekaar dan ULaMM di Jateng, Rabu (20/11/2019).

10 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *