Konser  Konser Bareng Rossa dan Kahitna Menutup Tahun 2019

Jakarta, Inagurasi.com- Tahun 2019 akan segera berakhir. Berbagai musisi tanah air ramai-ramai ingin menghibur para penggemarnya. Tak terkecuali Kahitna dan penyanyi Rossa. Mereka akan tampil satu panggung dengan lagu-lagu hits mereka dengan nuansa penuh cerita cinta dalam sebuah konser musik.

Konser tersebut bakal digelar oleh The Trans Luxury Hotel ini akan berlangsung di Trans Convention Centre Bandung pada 31 Desember 2019.

“Mendulang kesuksesan dari Konser Tegar 2.0 di Bandung dan banyaknya kekecewaan karena banyak tak mendapatkan tiket maka kami ingin memberikan suguhan acara terbaik. Kami juga ingin memanjakan para penonton untuk bersama-sama bernostalgia di malam tahun baru bersama Rossa, Kahitna dan artis lainnya”, terang Anggia Elgana, Marketing Communication Manager The Trans Luxury Hotel kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Mario Ginanjar, salah seorang personel Kahitna mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sudah siap untuk menghadirkan sajian musik spesial akhir tahun ini.

“Hmmm,.. jadi memang persiapan di Bandung akan disiapkan sangat spesial. Akhir tahun ini akan penuh cerita cinta. Supaya bisa melupakan mantan terindah dan tak kelewatan cinta di tahun depan. Jadi menurut saya adalah satu experience menutup 2019 dengan manis dan membuka 2020 semakin manis lagi”, papar Mario dalam jumpa pers di kawasan Jl. Bhakti, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Sedangkan pelantun lagu ‘Tegar’, Rossa menuturkan bahwa dirinya sangat antusias untuk terlibat dalam konser akhir tahun di Bandung ini.

Selain ‘bayaran yang tinggi’, rasa antusias itu dia sampaikan karena dia bisa kembali satu panggung dengan Kahitna. “Waktu ditawarin nyanyi di Bandung, seru banget. Begitu dibilang sama Kahitna pasti pecah banget. Terakhir yang di Surabaya aku berharap bisa lebih seru lagi”, ungkap Rossa.

Dalam jumpa pers tersebut, Kahitna dan Rossa tak mengiyakan bahwa mereka akan berkolaborasi. Namun demikian tatapan pandangan mereka mengisyaratkan sesuatu yang paling spesial akan mereka tampilkan secara bersama.

“Kalau untuk collab, kami orang-orang spontan, yang enggak direncanakan saja bisa ada. Jangankan buat penonton, buat kita aja bakalan terkejut”, terang Rossa.

Dalam konser tersebut, 5 Romeo dan Arsy Widianto juga akan menghibur dengan meriah para fansnya. Her

admininagurasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

 Memperkuat Pemberdayaan Perempuan di Bidang Ekonomi, Kemen PPPA Kembangkan IR

Sab Nov 16 , 2019
Semarang, Inagurasi.com- Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) telah melakukan inisiasi model pengembangan Industri Rumahan (IR), dalam upaya memperkuat pemberdayaan perempuan di bidang ekonomi, Dalam program ini menyasar perempuan pelaku usaha level mikro di 21 kabupaten/kota yang menjadi […]